Sabtu 21 September 2019, 21:55 WIB

Kemenangan Minions Ciptakan All Indonesian Final

Rahmatul Fajri | Olahraga
Kemenangan Minions Ciptakan All Indonesian Final

Hafidz Mubarak A
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon

GANDA Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyusul Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke partai final Tiongkok Open, Sabtu (21/9).

The Minions, julukan Kevin/Marcus memperoleh tiket final usai mengalahkan wakil Indonesia lainnya Fajar Alfian/Rian Ardianto dengan skor 21-8, 21-16.

Baca juga: Marquez Akan Start Terdepan di Motogp Aragon

Peringkat satu dunia ganda putra itu tak menemui hadangan berarti dari rekan senegaranya itu. Pada set pertama, Minions langsung unggul jauh. Baru pada babak kedua, Fajar/Rian berusaha mengejar ketinggalan. Namun, Minions masih terlalu tangguh buat mereka. Minions melenggang ke partai final.

Di partai final, Minions telah ditunggu The Daddies. Ini menjadi pertemuan keempat mereka di partai puncak BWF World Tour 2019. Sebelumnya, mereka telah bersua di tiga partai final, yakni Jepang Open, Indonesia Open, dan Indonesia Masters. Minions unggul atas seniornya itu dengan menyapu bersih ketiga laga final. (faj)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More