Minggu 22 September 2019, 04:20 WIB

Laura Basuki : Rasakan Perjuangan Atlet

(Ant/H-2) | Weekend
Laura Basuki : Rasakan Perjuangan Atlet

MI/PERMANA
Tokoh pemeran trailer film Susy Susanti-Love All

MEMERANKAN tokoh bulu tangkis ternama Susy Susanti bukanlah hal mudah bagi aktris Laura Basuki, 31. Selain harus mengikuti latihan fisik yang cukup keras, dia juga mengemban tanggung jawab besar.
Laura pun menjalani latihan fisik mulai lari hingga bermain badminton, yang menghabiskan waktu lima sampai enam jam per hari selama lima bulan. 

"Dalam persiapan sebuah film butuh waktu, namanya sebagai atlet olahraga pastinya latihan ya cukup melelahkan. Jadi atlet enggak gampang, latihan ya panjang, dan banyak pengorbanan lainnya," kata perempuan kelahiran Berlin, Jerman, itu di sela peluncuran trailer film Susy Susanti-Love All di Jakarta, Rabu (18/9).

Laura pun harus menjaga pola makan untuk mendekati karakter Susy Susanti. Perubahan itu membuat tubuh Laura pun menjadi lebih berotot. 

Untuk urusan menyamakan gestur dan cara berbicara, istri Leo Sanjaya itu mempelajarinya beberapa video dan bertemu langsung dengan Susy Susanti. Salah satu pertanyaannya pada Susy ialah soal apa yang dipikirkan sang legenda saat bertanding. "Dia cerita bahwa ketika di lapangan, ya dia hanya fokus pertandingan, enggak mikirin apa pun di luar itu," Laura menjelaskan. (Ant/H-2)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More