Sabtu 21 September 2019, 20:44 WIB

Marquez Akan Start Terdepan di Motogp Aragon

Rahmatul Fajri | Olahraga
Marquez Akan Start Terdepan di Motogp Aragon

Marco Bertorello / AFP
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez

PEMBALAP Repsol Honda Marc Marquez meraih pole position setelah menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 47,009 detik dalam kualifikasi MotoGP Aragon 2019, Sabtu (21/9).

Posisi kedua diisi oleh pembalap Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo setelah mampu mempertajam catatan waktunya dan hanya terpaut 0,3 detik dari Marquez.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales tercepat ketiga dan melengkapi baris start terdepan. Posisi keempat dan kelima berturut-turut rider Pramac Ducati Jack Milner dan Aleix Erspargaro.

Baca juga: Zarco Ungkap Perpisahannya dengan KTM

Sementara itu, pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi akan memulai balap dari urutan keenam. Ia mencatatkan waktu dengan selisih waktu 1,006 detik dengan Marquez.

Di belakang Rossi ada Cal Crutchlow yang mengisi posisi ketujuh. Sedangkan pembalap yang start di urutan kedelapan, sembilan, dan kesepuluh adalah Franco Morbidelli, Joan Mir, dan Andrea Dovizioso. (Motogp/OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More