Sabtu 21 September 2019, 20:44 WIB

Marquez Akan Start Terdepan di Motogp Aragon

Rahmatul Fajri | Olahraga
Marquez Akan Start Terdepan di Motogp Aragon

Marco Bertorello / AFP
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez

PEMBALAP Repsol Honda Marc Marquez meraih pole position setelah menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 47,009 detik dalam kualifikasi MotoGP Aragon 2019, Sabtu (21/9).

Posisi kedua diisi oleh pembalap Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo setelah mampu mempertajam catatan waktunya dan hanya terpaut 0,3 detik dari Marquez.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales tercepat ketiga dan melengkapi baris start terdepan. Posisi keempat dan kelima berturut-turut rider Pramac Ducati Jack Milner dan Aleix Erspargaro.

Baca juga: Zarco Ungkap Perpisahannya dengan KTM

Sementara itu, pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi akan memulai balap dari urutan keenam. Ia mencatatkan waktu dengan selisih waktu 1,006 detik dengan Marquez.

Di belakang Rossi ada Cal Crutchlow yang mengisi posisi ketujuh. Sedangkan pembalap yang start di urutan kedelapan, sembilan, dan kesepuluh adalah Franco Morbidelli, Joan Mir, dan Andrea Dovizioso. (Motogp/OL-4)

Baca Juga

AFP

Mercedes Gemilang di Red Bull

👤MI 🕔Senin 13 Juli 2020, 03:15 WIB
PEMBALAP Mercedes Lewis Hamilton, kemarin, sukses menjadi yang tercepat di GP Styria yang merupakan seri kedua Formula...
Dok. PB Djarum

Mutiara dan Iqbal Sabet Predikat Pemain Terbaik

👤MI 🕔Senin 13 Juli 2020, 02:55 WIB
PEBULU tangkis putri Mutiara Ayu Puspitasari dan pemain putra Iqbal Asrullah menyabet predikat pemain terbaik pada ajang bulu...
AFP/Joe Klamar

Capaian Kontras Mercedes-Ferrari di GP Styria

👤Antara 🕔Minggu 12 Juli 2020, 23:41 WIB
Dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc gagal menyelesaikan lomba setelah keduang saling bertabrakan di lap...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya