Sabtu 21 September 2019, 20:00 WIB

Anthony Ginting Berpeluang Pertahankan Gelar China Open

Rahmatul Fajri | Olahraga
Anthony Ginting Berpeluang Pertahankan Gelar China Open

STR / AFP
Pebulu tangkis putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting

PEBULU tangkis putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melenggang ke babak final Tiongkok Open setelah menundukkan wakil Denmark, Anders Antonsen.

Anthony lolos ke babak final setelah melalui tiga set. Pada set pertama, Anthony kalah 21-18. Set kedua Anthony tancap gas dengan skor 21-5 sekaligus memaksa Antonsen untuk bermain rubber game. Pada set ketiga, Anthony Ginting bermain dengan baik. Pukulan depan net dan smash keras mampu menyulitkan Antonsen. Anthony menang 21-14 atas runner-up Kejuaraan Dunia 2019 itu.

Baca juga: Hendra/Ahsan Pastikan All Indonesian Final di China Open 2019

Dengan kemenangan ini, Anthony berpeluang mempertahankan gelar Tiongkok Open yang ia rengkuh pada tahun lalu. Saat itu, Anthony berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan wakil Jepang, Kento Momota.

Partai final Tiongkok Open tahun lalu akan kembali tersaji Minggu (22/9) besok. Sebelumnya, Kento Momota telah berhasil mengamankan satu kaki di partai final setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Chen Long. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More