Sabtu 21 September 2019, 18:31 WIB

Temui FX Rudy, Erick Thohir Hendak Beli Persis Solo?

Widjajadi | Sepak Bola
Temui FX Rudy, Erick Thohir Hendak Beli Persis Solo?

MI/Widjajadi
Eric Thohir berjabat tangan dengan pemegang saham PT Persis Solo Saestu (PSS) Her Suprabu di Solo, Sabtu (21/9)

 

PENGUSAHA Erick Thohir menjajaki kemungkinan menjadi investor klub sepak bola Solo. Hal itu mengemuka saat mantan Presiden Inter Milan ini bertemu dengan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo di Loji Gandrung dan juga pemegang saham PT Persis Solo Saestu (PSS) Her Suprabu.

Ia merasa tertarik untuk membeli saham (PSS). Karena itu perlu untuk melihat dan mencermati perihal potensi Persis, melalui pemegang saham PT PSS selaku perusahaan yang menaungi Persis Solo.

Wali Kota Rudy menerima dengan hangat kedatangan Erick Thohir, Dengan tangan terbuka, pejabat berkumis tebal itu memberikan kesempatan PT PSS untuk memberikan pemaparan terkait kondisi Persis Solo.

Baca juga: The Blues Coba Patahkan Dominasi The Reds

"Saya apresiasi kedatangan Pak Erick.Kami perlihatkan dokumen-dokumen serta paparan terkait Persis Solo. Namanya baru penjajakan sebagai investor baru Persis Solo tidak masalah," papar Rudy.

Erick menunjukkan antusiasme untuk penjajakan melihat bagaimana kondisi klub Persis Solo yang punya sejarah panjang sebagai tim yang pernah meraih tujuh kali juara di ajang perserikatan.

Saat ini klub sepakbola kebanggaan wong Solo yang berdiri 1923, tengah berjuang keras untuk mencoba meraih kejayaannya. "Saya lihat meraih kejayaan Persis masa lalu butuh waktu panjang. Sekarang arahnya sudah benar. Supoter banyak, didukung pemerintah darah, Stadion Manahan Solo sangat luar biasa berstandar internasional," kata Erick.

Saat meninjau Stadion Manahan, ia kembali menegaskan upaya penjajakan yang wajar sehingga perlu melihat lihat aspek lain, seperti misalnya melihat kondisi stadion yang nantinya bisa mendukung, seperti Stadion Manahan. Dalam waktu dekat akan ada hasil terkait penjajakan ini. (X-15)


 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More