Sabtu 21 September 2019, 13:07 WIB

Tuan Rumah Kuasai Ganda Campuran Tiongkok Terbuka

Rahmatul Fajri | Olahraga
Tuan Rumah Kuasai Ganda Campuran Tiongkok Terbuka

ANTARA/Sigid Kurniawan
Ganda campuran Tiongkok Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

DUA unggulan Tiongkok di sektor ganda campuran, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dan Wang Yi Liyu/Huang Dong Ping akan bertemu di partai final Tiongkok Terbuka, Minggu (22/9) besok.

Kepastian itu didapat setelah dua pasang unggulan teratas itu mengalahkan lawan masing-masing di babak semi final, hari ini, Sabtu (21/9).

Unggulan pertama Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong mengalahkan pasangan Korea Selatan (Korsel) Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dengan dua set langsung 21-14 dan 21-15.

Baca juga: Ganda Putra Genggam Tiket Final

Atas kemenangan ini, pasangan Tiongkok itu memperpanjang dominasi mereka atas pasangan Korsel. Dari tiga pertemuan terakhir, semuanya disabet Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Sedangkan unggulan kedua Wang Yi Liyu/Huang Dong Ping mengalahkan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sepsiree Taerattanachai dengan skor 21-16 dan 21-10.

Pasangan Tiongkok itu berhasil membalaskan dendam setelah sebelumnya kalah pada babak semifinal Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More