Sabtu 21 September 2019, 14:00 WIB

Sefolosha Bergabung dengan Rockets

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Sefolosha Bergabung dengan Rockets

AFP/Gene Sweeney Jr/Getty Images
Thabo Sefolosha

PEBASKET Swiss Thabo Sefolosha telah menyepakati kontrak satu tahun dengan klub NBA Houston Rockets.

Pemain berusia 35 tahun yang telah 13 tahun malang melintang di NBA akan memberikan Rockets kedalaman di posisi forward. Pemain Swiss pertama di NBA itu juga merupakan penembak tiga angka yang handal.

Center Rockets Clint Capela yang juga warga negara Swiss mengatakan kesuksesab Sefolosha di NBA menjadi inspirasinya untuk bergabung dengan liga Amerika Serikat itu.

Baca juga: Tsai Jadi Pemilik Baru Brooklyn Nets

Sefolosha yang memiliki rekor 35% tembakan tiga angka selama 828 laga NBA memainkan enam musim bersama Oklahoma City Thunder tempat dia menjadi rekan satu tim bintang Rockets James Harden dan Russell Westbrook.

Sefolosha memiliki raihan rata-rata 5,9 poin, 3,8 rebound, 1,4 assist, dan 1,1 steal per pertandingan bersama Chicago Bulls, Thunder, Atlanta Hawks, dan Utah Jazz.

Cedera pinggul dan hamstring menyebabkan Sefolosha hanya bermain 50 laga bersama Jazz pada musim lalu dengan raihan 3,8 poin per pertandingan. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More