Sabtu 21 September 2019, 12:45 WIB

Pogba, Martial, dan Shaw Absen Kontra West Ham

Tino Satrio | Sepak Bola
Pogba, Martial, dan Shaw Absen Kontra West Ham

AFP/Paul ELLIS
Paul Pogba

 

MANCHESTER United diprediksi kehilangan sejumlah pemain andalan dalam lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan ini. Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi masih ada tiga pemain yang diragukan kebugarannya.

Manchester United dijadwalkan bertamu ke markas West Ham, London Stadium, Minggu (22/9). Dalam laga tandang tersebut, Paul Pogba, Anthony Martial, dan Luke Shaw dikabarkan masih bermasalah kondisi kesehatan.

Pogba mengalami cedera pergelangan kaki saat The Red Devils ditahan imbang oleh Southampton, 31 Agustus silam. Sementara Martial, dan Shaw dalam masa pemulihan.

Baca juga: Penentu Kemenangan Setan Merah

"Mereka belum ikut sesi latihan, jadi saya pikir mereka belum siap," kata Solskjaer dilansir Goal.

Solskjaer juga mengkhawatirkan kondisi Daniel James yang masih belum sembuh total setelah mendapati cedera kala melawan Leicester City pekan lalu.

Akibat cedera itu, James dipaksakan absen dalam laga awal Liga Eropa melawan Astana.

"Saya belum yakin dengan kesembuhan Daniel James. Dia tidak ikut berlatih dalam beberapa hari terakhir. Kita masih memiliki waktu untuk pemulihan. Mudah-mudahan, mereka sembuh. Kita akan lihat pada hari Sabtu," tutupnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More