Sabtu 21 September 2019, 10:45 WIB

Green Day Rilis Video Musik Father of All...

Azhar Bagas Ramadhan | Hiburan
Green Day Rilis Video Musik Father of All...

AFP/ANGELA WEISS
Green Day

 

BAND rock asal Amerika Green Day baru saja merilis video musik dari single terbaru mereka yang berjudul 'Father of All...' Jumat (20/9).

Pada video musik itu, Green Day memperlihatkan mereka sedang menampilkan lagu tersebut bersama para penari latar belakang yang berwarna merah. Serta diselingi dengan cuplikan-cuplikan orang yang menari dalam konsep waktu dan tempat yang berbeda.

"Kami ingin membuat sesuatu tentang menari," tulis mereka dalam sebuah pernyataan yang menyertai perilisan video musik tersebut, seperti yang dilansir di NME.

Father of All... adalah judul lagu dari album baru Green Day yang akan keluar 7 Februari 2020. Lagu ini mendapatkan debut televisi langsung pada acara Jimmy Kimmel Live!, minggu lalu.

"Tidak satu pun dari ini yang dikoreografi (kecuali yang keren berbaju merah). Kita tidak perlu dikoreografi, hilang saja omong kosongmu, menjerit seperti tidak ada yang mendengarkan, menari seperti rambutmu terbakar," tulis mereka dalam deskripsi video musik terbarunya itu.

Baca juga: BTS Berencana Tampil Konser di Jingle Ball

Untuk album Father of All..., Billie Joe Armstrong mengaku tidak menarik inspirasi dari Presiden Amerika Donald Trump. Ia mengatakan dalam sebuah wawancara,

"Trump memberi saya diare, Anda tahu? Saya tidak ingin menulis lagu tentang itu!," tegasnya.

Green Day mengumumkan album baru mereka itu pada awal bulan ini bersamaan dengan tur bersama dengan Weezer dan Fall Out Boy.

Green Day telah diakui di dunia musik karena keberhasilan mereka dalam mengembalikan genre punk rock kembali terkenal pada era tahun 1990-an.

Pemilik album American Idiot itu juga berhasil menerima banyak penghargaan, seperti tiga kali memangkan Grammy Awards dalam kategori album terbaik. (Medcom/OL-2)

VIDEO TERKAIT:

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More