Sabtu 21 September 2019, 10:00 WIB

Bruce Janji Bangkitkan Karier Carroll

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Bruce Janji Bangkitkan Karier Carroll

AFP/Oli SCARFF
Andy Carroll kala berseragam West Ham United

 

PELATIH Newcastle United Steve Bruce mengaku siap menurunkan kembali Andy Carroll saat striker itu berusaha membangkitkan kembali kariernya di Liga Primer Inggris.

Penyerang berusia 30 tahun yang sudah tidak bermain sejak Februari karena menjalani operasi untuk mengatasi cedera lutut telah berlatih sepanjang pekan dan siap melakukan debut keduanya bersama the Magpies setelah pada Agustus lalu dipulangkan ke Tyneside.

Bruce menyadari bahwa mantan penyerang West Ham itu harus dimainkan dengan hati-hati. Namun, pelatih itu berharap bisa melihat performa Carroll yang menyebabkan dia memecahkan rekor transfer Inggris seharga 35 juta pound sterling saat didatangkan Liverpool pada Januari 2011.

Baca juga: Tekuk Southampton, Bournemouth Naik ke Peringkat Tiga

"Kita semua tahu bahwa jika Andi fit, dia adalah penyerang yang luar biasa. Meski sedikit bergaya kuno, dia adalah striker kesukaan saya," ujar Bruce.

"Saya rasa tidak ada seorang pun yang lebih baik selama delapan atau 10 tahun terakhir saat dia fit."

"Andy Carroll yang fit akan menjadi kekuatan yang menakutkan," imbuhnya.

Kembalinya Carroll bersama gelandang Allan Saint-Maximin, yang mengalami cedera hamstring dalam laga melawan Tottenham Hotspur pada bulan lalu, akan memberi Bruce opsi lini depan seiring cederanya Dwight Gayle. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More