Sabtu 21 September 2019, 09:00 WIB

Daihatsu Ajak Kaum Milenial Seseruan di Makassar

Nurtjahyadi | Otomotif
Daihatsu Ajak Kaum Milenial Seseruan di Makassar

Ist
Daihatsu Urban Fest di Makassar

 

SETELAH mengajak kaum milenial untuk bergembira di Yogyakarta, Daihatsu Urban Fest hadir mendekatkan diri pada generasi milenial di Makassar.

Acara yang digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini berisi empat aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

Acara itu siap menemani keseruan weekend Milenial di Trans Studio Mall, Makassar, selama tiga hari berturut pada 20–22 September 2019.

Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial akan ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi milenial.

Pada game AoV, pemain akan bertarung secara grup di kota masing-masing, dan pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta, dengan hadiah utama, 1 unit Daihatsu Ayla.

Baca juga: Penyegaran di Sigra dan Calya

Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Berbagai hiburan menarik lainnya juga dihadirkan, seperti arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day, serta berpeluang mendapat beragam hadiah menarik bagi Sahabat yang berfoto di area photo installation ini.

Daihatsu Urban Fest diadakan total di 5 kota besar di Indonesia. Setelah Yogjakarta dan Makassar, ajang seru-seruan untuk milenial ini akan hadir di Bandung-Paskal 23 (11-13 Oktober), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 November), dan ditutup di Kota Kasablanka, Jakarta (6-8 Desember).

"Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial melalui Daihatsu Urban Fest. Kami ingin mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra. (OL-2)

Baca Juga

MI/HImanda Amrullah

Kebutuhan Ekspor, Pabrik Suzuki Indonesia Kembali Buka

👤Nurtjahyadi 🕔Jumat 29 Mei 2020, 21:42 WIB
Untuk memenuhi kebutuhan ekspor karena pasar internasional yang mulai pulih dari dampak pandemi covid-19. Suzuki Indonesia secara bertahap...
Antara/Yonhap

Korsel Jadi Tujuan Peluncuran BMW Seri 5 dan 6

👤Antara 🕔Kamis 28 Mei 2020, 19:57 WIB
Pasar Korea sangat penting bagi BMW karena negara itu menduduki puncak dari semua negara lain dalam hal penjualan model BMW Seri 5 di Korea...
 DOK: Mitsubishi Motors Corporation

Mitsubishi Model A, Awal Sejarah Mitsubishi

👤RO 🕔Kamis 28 Mei 2020, 19:00 WIB
Menjadi cikal bakal mobil penumpang modern Mitsubishi Motors, dengan prototipe yang dimulai pada musim panas 1917 dan selesai diproduksi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya