Sabtu 21 September 2019, 08:30 WIB

Avanza Veloz Sebangsa Digelar di Pekanbaru

Nurtjahyadi | Otomotif
Avanza Veloz Sebangsa Digelar di Pekanbaru

Dok Velozity
Avanza Veloz Sebangsa

DIWAKILI Velozity Chapter Riau (VCR) bersama anggota keluarga mereka, komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) mengikuti rangkaian kegiatan Avanza Veloz Sebangsa di Mal SKA Pekanbaru, Riau yang diadakan Toyota Astra Motor dan Agung Toyota.

Kegiatan yang digelar 14-15 September 2019 itu merupakan bagian dari rangkaian acara Avanza Veloz Sebangsa 2019 yang sebelumnya sudah digelar di Medan, Surabaya, Balikpapan, dan Palembang.

Di hari pertama, Velozers Chapter Riau bersama komunitas pengguna Avanza dan Veloz di Kota Pekanbaru melakukan kegiatan Sebangsa Fun

Trip dilanjutkan bakti sosial berupa pembagian masker di Gedung Juang 45 Riau untuk membantu mengurangi dampak kabut asap dan menyediakan fasilitas pelayanan medis.

Baca juga: Penyegaran di Sigra dan Calya

Pada hari kedua berlanjut ke acara Sebangsa Seru dan Sebangsa Festival berupa lomba games antarkomunitas, bazzar kuliner, dan aneka lomba live music dari Andmesh.

Velozity yang didirikan sejak 3 Maret 2012 ini sudah memiliki keanggotaan sebanyak lebih dari 2.000 member yang tersebar di seluruh Nusantara.

Velozity memiliki 24 Chapter yang tersebar di beberapa daerah untuk menaungi membernya. Para Ketua Chapter selalu berkordinasi dengan pengurus pusat dalam melakukan kegiatannya.

Untuk para pengguna Veloz yang ingin bergabung menjadi anggota Velozity dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai Velozity, bisa mengunjungi http://www.velozcommunity.com, www.facebook.com/velozity/, www.facebook.com/groups/velozity/, Instagram : @velozcommunity, dan Twitter : @velozcommunity. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More