Sabtu 21 September 2019, 03:30 WIB

Demi Moore Tulis Memoar sebagai Terapi

MI | Humaniora
Demi Moore Tulis Memoar sebagai Terapi

AFP/GREGG DEGUIRE
Aktris Demi Moore

 

AKTRIS Demi Moore, 56, yang terkenal lewat film Ghost (1990), membeberkan banyak hal kelam di hidupnya dalam buku memoar berjudul Inside Out yang akan terbit 24 September 2019. Ia memberanikan diri menulis pengalaman kelamnya itu sebagai terapi untuk memulihkan mentalnya, pascaperceraian Moore dengan suami ketiganya, Ashton Kutcher, 41.

“Sebagian dari hidup saya jelas terurai. Saya tidak punya karier. Tidak membina hubungan apa pun,” ungkap Moore dalam sebuah wawancara dengan The New York Times, pekan ini.

Kesehatannya kemudian memburuk ketika dia mulai mengalami masalah autoimun dan pencernaan. Hubungannya dengan anak-anaknya memburuk.
Untungnya, Moore segera menyadari perubahan psikis yang terjadi dalam tubuhnya dan memulai program rehabilitasi untuk mengatasi trauma dan penyalahgunaan zat aditif. Ia bekerja sama dengan dokter yang berspesialisasi dalam pengobatan integratif dan akhirnya serius menulis memoar Inside Out, pada 2017. (Ant/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More