Kamis 19 September 2019, 22:00 WIB

Watong Gelar Kompetisi Mobile Legend

mediaindonesia.com | Teknologi
Watong Gelar Kompetisi Mobile Legend

Antara/Fikri Yusuf
Ilustrasi kompetisi esport dengan gim mobile legend

KOMUNITAS Warung Tongkrongan (Watong) menggelar ajang kompetisi gim ponsel Mobile Legend Bang Bang bagi gamers di Kota Semarang dan Salatiga, Jawa Tengah bertajuk Watong MLBB Competition.

Turnamen ini diadakan dalam rangka peresmian Warung Tongkrongan baru sekaligus mencari para pemain Mobile Legends berbakat di Kota Semarang dan Salatiga yang ingin menunjukkan kemampuannya secara kompetitif. Apalagi, gim Mobile legends ini telah menjadi salah satu gim yang cukup banyak peminatnya di Indonesia.

Watong dalam keterangannya menyebut, kompetisi itu digelar untuk menyambut geliat industri gim daring berbasis ponsel yang kini sedang digandrungi dan berkembang pesat di Indonesia.

Baca juga : PMCO 2019 Kembali Hadir, Total Hadiah $2,5 Juta

Babak kualifikasi Watong MLBB Competition akan digelar pada 20-22 September dan babak final yang berlangsung pada 23 September akan disiarkan secara langsung di kanal youtube Indoesport dan dimeriahkan oleh Wawa Mania serta Amanda Go.

Saat di Watong MLBB nanti akan ada satu tim esports profesional yang sudah tidak asing lagi, yaitu WAW Esports.

"Yang mau menantang mereka bisa bermian di fun exhibition," tulis pernyataan resmi Watong. (RO/Ol-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More