Jumat 20 September 2019, 06:20 WIB

Rexona Luncurkan Deodoran Baru

(Tes/S-3) | Pernik
Rexona Luncurkan Deodoran Baru

Dok Rexona
Rexona Luncurkan Deodoran Baru

BAGI perempuan, penampilan di depan umum merupakan segalanya. Penampilan yang indah, tak terkecuali ketiak, dapat menambah perempuan merasa percaya diri.

Untuk itu, Rexona berinovasi dengan menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan itu. Melalui Rexona Dry Serum, deodoran lebih cepat diserap kulit ketiak. Produk anyar itu mengandung 10 kali pencerah ketiak alami.

"Sebagai inovator pertama yang menghadirkan produk Deodoran Dry Serum di Indonesia, Rexona menyadari ketiak merupakan faktor pendukung rasa percaya diri," ujar Vice President Personal Care PT Unilever Indonesia Tbk, Ira Noviarti, dalam peluncuran Rexona Dry Serum di Kota Kasablanka, Jakarta, kemarin.

Sekitar 98% perempuan Indonesia menilai ketiak cerah berdampak pada kepercayaan diri. Kehadiran Rexona Dry Serum diharapkan menjawab kebutuhan perempuan untuk tampil percaya diri dengan ketiak bersih.

Kebutuhan deodoran tidak hanya mengatasi persoalan bau badan, tapi juga memengaruhi pandangan diri perempuan.

Rexona bekerja sama dengan psikolog Tara de Thouars melakukan survei terhadap sejumlah perempuan berusia 18-35 tahun yang tergolong produktif. "Dari survei, kami melihat rasa percaya diri dapat tumbuh jika seseorang merawat tubuh. Hal itu tecermin dari respons 52% partisipan. Kemudian, sekitar 69% perempuan memandang ketiak cerah dapat meningkatkan gambaran positif tentang diri sendiri," papar Tara.

Hasil survei lain, yakni 54% perempuan berpendapat ketiak merupakan bagian tubuh yang memengaruhi rasa percaya diri. Selain itu, 53% perempuan sepakat ketiak cerah tetap penting, meski tidak menggunakan pakaian terbuka.

Lantas sekitar 48% perempuan memandang ketiak cerah dapat meningkatkan performa dan interaksi dengan orang lain. "Bila menggambarkan tubuh dengan positif, kita akan menilai diri sendiri secara positif. Hasil riset juga menunjukkan ketiak cerah berdampak positif dalam relasi dengan orang lain. Penting bagi perempuan Indonesia untuk merawat dan menghargai diri sendiri," imbuh Tara.

Untuk itu, Rexona memilih Chelsea Islan sebagai brand ambassador atau duta produk itu. Perempuan berusia 24 tahun tersebut mengaku rajin merawat ketiak, terlebih dengan profesinya sebagai artis.

"Saya juga sering memakai baju yang memperlihatkan ketiak. Ketika menghadiri berbagai acara, biasanya saya berpikir, 'Do i look good?' Kemudian saya mengatasinya dengan pikiran postif dan merawat diri," kisah Chelsea.

Rexona Dry Serum muncul dalam format tube yang mudah diaplikasikan ke kulit ketiak. Wangi deodoran tersedia dalam tiga varian, yakni fresh sakura, fresh lily, dan fresh rose. Produk itu diklaim memberikan perlindungan terhadap ketiak hingga 48 jam. (Tes/S-3)

TAFSIR AL-MISHBAH

Read More

CELOTEH

Read More

JADWAL IMSAKIYAH
Rabu, 23 Okt 2019 / 18 Ramadan 1440 H
Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Imsyak : 04:26 WIB
Subuh : 04:36 WIB
Terbit : 05:52 WIB
Dhuha : 06:21 WIB
Dzuhur : 11:53 WIB
Ashar : 15:14 WIB
Maghrib : 17:47 WIB
Isya : 19:00 WIB

PERNIK

Read More