Jumat 20 September 2019, 01:20 WIB

Celine Dion Jadi Bos Sepenuhnya

MI | Humaniora
Celine Dion Jadi Bos Sepenuhnya

AFP
Celine Dion

 

DIVA musik pop dunia, Celine Dion, 51, kembali dengan kekuatan penuh ke dunia musik setelah masa berkabung sepeninggal suami yang juga manajernya, Rene Angelil, karena kanker pada 2016.

Ikon pop kelahiran Quebec, Kanada, itu merilis tiga lagu baru sekaligus dari album teranyarnya Courage yang akan diluncurkan pada 15 November 2019 mendatang.

Ia menyebutkan, Courage ialah album studio ke-12 miliknya yang berbahasa Inggris dan jadi album pertama yang digarapnya setelah Loved Me Back to Life yang dirilis 2013. "Karena suami saya meninggal, saya mengambil alih urusan. Aku tidak pura-pura jadi bos, aku bosnya," katanya kepada USA Today dilansir The New York Post pada Rabu (18/9).

Selain lagu utama, Dion juga memulai debut lagu Imperfections dan Lying Down yang pernah ia bocorkan pada Mei dalam episode epik Carpool Karaoke dengan James Corden.

Lagu Flying On My Own yang ia bawakan saat pertunjukan terakhirnya di Las Vegas, juga masuk sebagai bonus dalam album itu. (Ant/H-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More