Jumat 20 September 2019, 01:00 WIB

Selena Gomez Produseri Serial Netflix

MI | Humaniora
Selena Gomez Produseri Serial Netflix

AFP
Penyanyi dan aktris muda asal Amerika Serikat, Selena Gomez

 

PENYANYI dan aktris muda asal Amerika Serikat, Selena Gomez, 27, dipercaya membuat seri dokumenter berjudul Living Undocumented di Netflix. Pemilik album Revival (2015) itu mengaku memiliki alasan tersendiri terkait dengan keterlibatannya di serial itu.

"Saya memilih seri Living Undocumented ini karena istilah 'imigran' tampaknya merupakan istilah yang merugikan selama beberapa tahun sebelumnya," kata Gomez dalam sebuah wawancara.

Dia berharap serial itu akan membawa cahaya dari orang-orang pemberani yang memilih untuk berbagi cerita mereka tentang bagaimana rasanya hidup di negara ini sebagai imigran.

Serial itu menceritakan kisah nyata delapan keluarga saat mereka berjuang melawan deportasi. Bagaimana proses rumit dialami para imigran, termasuk perkelahian yang dihadapi mereka saat mengejar American dream.

Di industri film, Gomez dikenal lewat serial televisi anak-anak Barney & Friends (2002) dan semakin dikenal atas perannya sebagai Alex Russo di serial televisi Disney Channel Wizards of Waverly Place, yang tayang sampai empat musim dari 2007 hingga 2012. (Medcom.id/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More