Jumat 20 September 2019, 01:00 WIB

Selena Gomez Produseri Serial Netflix

MI | Humaniora
Selena Gomez Produseri Serial Netflix

AFP
Penyanyi dan aktris muda asal Amerika Serikat, Selena Gomez

 

PENYANYI dan aktris muda asal Amerika Serikat, Selena Gomez, 27, dipercaya membuat seri dokumenter berjudul Living Undocumented di Netflix. Pemilik album Revival (2015) itu mengaku memiliki alasan tersendiri terkait dengan keterlibatannya di serial itu.

"Saya memilih seri Living Undocumented ini karena istilah 'imigran' tampaknya merupakan istilah yang merugikan selama beberapa tahun sebelumnya," kata Gomez dalam sebuah wawancara.

Dia berharap serial itu akan membawa cahaya dari orang-orang pemberani yang memilih untuk berbagi cerita mereka tentang bagaimana rasanya hidup di negara ini sebagai imigran.

Serial itu menceritakan kisah nyata delapan keluarga saat mereka berjuang melawan deportasi. Bagaimana proses rumit dialami para imigran, termasuk perkelahian yang dihadapi mereka saat mengejar American dream.

Di industri film, Gomez dikenal lewat serial televisi anak-anak Barney & Friends (2002) dan semakin dikenal atas perannya sebagai Alex Russo di serial televisi Disney Channel Wizards of Waverly Place, yang tayang sampai empat musim dari 2007 hingga 2012. (Medcom.id/H-2)

Baca Juga

medcom.id

Penerapan New Normal, IDI: Harus Ada Timing Tepat

👤Fachri Audhia Hafiez 🕔Minggu 31 Mei 2020, 14:36 WIB
Daeng mengatakan, fase new normal diterapkan saat kurva penularan minim. Data basic reproduction number (R0) / basic reproductive rate (Rt)...
Antara/Akbar Nugroho Guma

Tetap Produktif Meski di Rumah

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Minggu 31 Mei 2020, 14:20 WIB
Penggiat media sosial Taqy Malik berbagi pengalaman saat harus di rumah di tengah pandemi virus covid-19 yang sedang...
MI/Ramdani

Tiga Jurus NRC Perkuat Media Group News 

👤Ade Alawi 🕔Minggu 31 Mei 2020, 13:55 WIB
News Research Center (NRC) diharapkan memainkan perannya tidak hanya menyuplai data riset melainkan sebagai think thank (tangka...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya