Kamis 19 September 2019, 08:30 WIB

GIIAS Makassar 2019 Bukukan 25.323 Pengunjung

Nurtjahyadi | Otomotif
GIIAS Makassar 2019 Bukukan 25.323 Pengunjung

MI?Nurtjahyadi
GIIAS Makassar

SETELAH selama lima hari dari 11 hingga 15 September, ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019 berhasil menggaet 25.323 pengunjung.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi mengatakan pihaknya ingin masyarakat mengetahui perkembangan industri otomotif di Indonesia di GIIAS Makassar 2019.

"Kami berharap GIIAS Makassar akan selalu mendapat tempat di hati masyarakat Sulawesi. Karena setiap dukungan akan memberi arti semangat pertumbuhan bagi industri otomotif," ujar Yohannes.

Baca juga: KTB Perkenalkan Fighter Chassis Panjang di GIIAS Makassar

Pada hari terakhir penyelenggaraan GIIAS Makassar 2019 juga diumumkan para pemenang favorite booth dari kategori peserta kendaraan dan peserta supporting, serta most driven car berdasarkan pilihan para pengunjung.

Pemenang di kategori Most Driven Car diraih Wuling Almaz, sedangkan booth favorit kendaraan penumpang disabet Mitsubishi Motors, dan booth favorit untuk brand pendukung direbut BliBli.com.

GIIAS the Series 2019 telah berlangsung di tiga kota, GIIAS Surabaya (Maret), GIIAS Jakarta (Juli), dan GIIAS Makassar yang baru saja berakhir.

Rangkaian GIIAS The Series akan ditutup dengan penyelenggaraan GIIAS Medan pada 23–27 Oktober 2019. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More