Rabu 18 September 2019, 11:00 WIB

Gagal Kalahkan Slavia, Conte Sebut Inter Tampil Buruk

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Gagal Kalahkan Slavia, Conte Sebut Inter Tampil Buruk

AFP/Marco Bertorello
Antonio Conte

 

PELATIH Inter Milan Antonio Conte mengakui timnya bermain di bawah performa pada laga perdana Grup F Liga Champions 2019-2020 kontra Slavia Praha. Ia menyebut Inter tidak bermain seperti apa yang ia harapkan.

Inter Milan harus puas berbagi poin dengan Slavia usai bermain imbang 1-1, Rabu (18/9) dini hari WIB.

Bahkan, Inter tertinggal lebih dulu lewat gol dari Peter Olayinka pada menit 63. Beruntung, gol dari Nicolo Barella yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua berhasil menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Baca juga: Gol Telat Barella Selamatkan Inter dari Kekalahan

"Saya tidak ingin berbicara tentang penampilan pemain secara individu, tapi kami semua di bawah standar, termasuk saya. Saya yang paling bertanggung jawab dari semua sebenarnya karena saya tidak berhasil menjelaskan kepada tim bagaimana mereka seharusnya memainkan permainan ini," kata Conte dilansir UEFA.

Conte mengatakan Inter seharusnya bisa menunjukkan permainan yang lebih baik saat berjumpa Slavia. Meski begitu, ia tetap bersyukur Inter bisa mendapatkan poin.

"Slavia memainkan permainan yang bagus. Mereka sangat terorganisir tetapi jujur kami seharusnya melakukan yang lebih baik,"ujarnya.

"Penting menyelamatkan setidaknya satu poin karena sekarang kami memiliki pertarungan sulit lainnya di grup ini. Kami Inter dan kami siap untuk mereka,” tandasnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More