Rabu 18 September 2019, 03:20 WIB

13th APA Sports Meet Resmi Dibuka

(AT/R-1) | Olahraga
13th APA Sports Meet Resmi Dibuka

(Foto: Dok/Pelindo III)
Asean Port Association Meet 2019 di Yogyakarta.

AJANG olahraga 13th ASEAN Ports Association (APA) Sports Meet 2019, kemarin, secara resmi dibuka di Stadion Sepak Bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), DI Yogyakarta. PT Pelabuhan Indonesia II (persero) IPC, bersama PT Pelabuhan Indonesia/Pelindo I, II, dan IV (persero) menjadi penyelenggara. "Keluarga besar PT Pelabuhan Indonesia gembira berkesempatan menjadi tuan rumah. Penyelenggaraan 13h APA Sports Meet merupakan bukti adanya sinergi dan kolaborasi yang baik di antara para pelaku bisnis pelabuhan di negara-negara ASEAN," kata Direktur Keuangan PT Pelabuhan Indonesia II, Widyaka Nusapati, dalam sambutannya.

Ajang 13th APA Sports Meet 2019 diikuti sekitar seribu atlet dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Kamboja, Vietnam, Filipina, Thailand, Brunel, dan Myanmar. Mereka akan bersaing di tujuh cabang olahraga, yaitu futsal, tenis meja, bulu tangkis, tenis la-pangan, minimaraton, golf, serta boling. Selain sisi olahraga, ajang yang menyediakan 42 medali emas itu juga bertujuan mempromosikan wisata di Yogyakarta. (AT/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More