Selasa 17 September 2019, 12:15 WIB

New Journey to the West Hadir Tanpa Ahn Jae Hyun

Siswantini Suryandari | Hiburan
New Journey to the West Hadir Tanpa Ahn Jae Hyun

Soompi
Ahn Jae Hyun

 

BAGI para penggemar acara variety show New Journey to the West yang tayang di channel tvN, akhirnya bisa berlega hati. Syuting acara tersebut sempat belum pasti lantaran salah satu anggotanya yakni Ahn Jae Hyun sedang menyelesaikan perceraian. Kasus perceraiannya cukup menghebohkan masyarakat dan jagat dunia maya.

tvN dalam keterangan resmi seperti dirilis oleh Soompi, New Journey to the West 7 mulai syuting pada 30 September 2019 dengan mengambil lokasi syuting di luar negeri yang hingga kini masih dirahasiakan.

"Enam pemain yakni Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Song Mino, P.O, dan Kyuhyun dipastikan mengikuti syuting sesi ke tujuh. Sedangkan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk sementara waktu tidak muncul di sesi ke tujuh ini," demikian keterangan resmi tvN.

baca juga: NU'EST Siap Rilis Album Baru

Keluarnya Ahn Jae Hyun sifatnya tidak permanen. Pihak manajemen meminta agar aktor tampan itu fokus pada kasus perceraian dengan aktris Ku Hye Sun. New Journey to the West merupakan salah satu variety show yang cukup sukses. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More