Selasa 17 September 2019, 07:19 WIB

Bentrok Mings dan El Ghazi Warnai Laga Aston Villa vs West Ham

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Bentrok Mings dan El Ghazi Warnai Laga Aston Villa vs West Ham

AFP/Paul ELLIS
Bentrok antara dua pemain Aston Villa Anwar El Ghazi (kiri) dan Tyrone Mings

 

DUA pemain Aston Villa Tyrone Mings dan Anwar El Ghazi terlibat bentrok saat the Villans bermain imbang tanpa gol melawan West Ham United, Selasa (17/9) dini hari WIB.

Bentrokan antara Mings dan El Ghazi terjadi di babak pertama laga di Villa Park dan keduanya harus ditahan rekan setim mereka.

Kedua pemain itu terbebas dari hukuman wasit. Namun, keberuntungan tidak dialami pemain belakang West Ham United Arthur Masuaki yang diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua di babak kedua.

Aston Villa gagal memanfaatkan keunggulan pemain dan harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Baca juga: Meriam London Beruntung Raih Satu Poin

Bentrokan antara Mings dan El Ghazi terjadi setelah Mings menghalau umpan silang West Ham yang menurutnya seharusnya bisa diatasi El Ghazi.

El Ghazi yang tidak terima dengan kritik dari Mings langsung menempelkan kepalanya ke dahi Mings sembari keduanya terlihat saling memaki.

Mings dan El Ghazi harus dipisahkan rekan setim mereka. Meski begitu, keduanya masih saling menatap di kotak penalto dengan Mings menunjuk-nunjuk El Ghazi.

Wasit Mike Dean meminta kedua pemain tenang. Setelah berkonsultasi dengan VAR, Dean memutuskan tidak ada pelanggaran dan memerintahkan laga dilanjutkan.

Selepas pertandingan, pelatih Aston Villa Dean Smith menegaskan insiden itu telah diselesaikan dengan cepat.

"Itu hanya karena situasi pertandingan yang panas. Namun, semuanya telah diselesaikan. Saya menuntut pemain saya untuk bertanggung jawab. Mereka bisa menyelesaikan masalah seperti ini sendiri.

Adapun West Ham sukses tidak terkalahkan sejak dilumat Manchester City di laga pembuka musim. Keberhasilan mereka menahan imbang Aston Villa meski harus bermain dengan 10 pemain merupakan kado manis bagi pelatih Manuel Pellegrini yang berulang tahun ke-66.

"Kami bermain dengan 10 pemain seperti jika bermain dengan 11 pemain, Saya puas dengan performa par apemain saya. Jika kita tidak bisa menang, sebaiknya tidak kalah. Kami sukses melakukannya," tegas Pellegrini. (AFP/OL-2)

Baca Juga

AFP/Harold Chunningham

Klub Turki Janjikan Kejutan bagi MU di Perempat Final Liga Europa

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 10 Juli 2020, 22:16 WIB
Pelatih Istanbul Basaksehir Okan Buruk telah menebar perang psikologis dengan mengatakan akan memberi kejutan kepada Manchester...
MI/ Dwi Apriani

Piala Dunia U-20: Iwan Budianto Jadi Wakil INAFOC

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 10 Juli 2020, 21:41 WIB
"Kita tunggu dari FIFA seperti apa kebutuhan struktur organisasi baru kita isi. Jadi, yang sudah pasti pak Iwan Budianto jadi wakil...
Antara

Liga 1 Musim Ini Dilanjutkan 1 Oktober 2020 di Pulau Jawa

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 10 Juli 2020, 20:08 WIB
Klub yang berasal dari luar Jawa, seperti Persipura Jayapura, Bali United, Persiraja Banda Aceh, Borneo FC, Persiraja, dan PSM Makassar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya