Selasa 17 September 2019, 06:10 WIB

Pliskova Lolos ke WTA Finals 2019

(AFP/R-1) | Olahraga
Pliskova Lolos ke WTA Finals 2019

(Photo by STR / AFP)
Karolina Pliskova dari Republik Ceko memegang trofi setelah memenangkan pertandingan final tunggal putri melawan Petra Martic dari Kroasia

KAROLINA Pliskova menjadi petenis kedua yang memastikan tempat di ajang WTA Finals 2019, Oktober mendatang. Kepastian tersebut didapat setelah petenis putri Cekoslovaklia itu meraih gelar di Zhengzhou Open. Petenis peringkat dua dunia itu menyusul Ashleigh Barty (Inggris) yang lebih dulu lolos ke turnamen penutup tahun itu.

"Lolos ke WTA Finals selalu menjadi target saya. Dan saya bangga bisa lolos untuk yang keempat kalinya. Saya sangat menantikan berkompetisi dengan para pemain terbaik musim ini," ungkap petenis berusia 27 tahun tersebut.

Dua tahun terakhir, Pliskova mampu lolos ke semifinal. Pada 2017, ia gagal ke final setelah kalah dari Caroline Wozniacki yang akhirnya menjadi juara dan tahun lalu disingkirkan Sloane Stephens, runner up WTA Finals 2018. WTA Finals diikuti petenis peringkat delapan besar dunia. Ajang yang memperebutkan Billie Jean King Trophy itu akan berlangsung dengan format kompetisi round robbin. (AFP/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More