Selasa 17 September 2019, 02:30 WIB

Maria Selena Mengenalkan Buah Merah

MI | Humaniora
Maria Selena Mengenalkan Buah Merah

ANTARA
Maria Selena

 

PUTRI Indonesia 2011, Maria Selena, 28, terlihat sangat menikmati perannya menjadi brand ambassador sebuah brand perawatan tubuh yang berasal dari minyak buah merah Papua. Kini ia juga bersanding dengan brand ambassador sebelumnya, yaitu aktris Christine Hakim.

Perempuan penyuka basket dan diving itu merasa bangga karena dapat merepresentasikan salah satu hidden germ dari Tanah Papua. "Aku bangga sekali karena produk ini asli dari Papua. Buah merah memang bukan sesuatu yang umum, jadinya malah mengangkat nama buah merah. Which is good," papar perempuan kelahiran 24 September 1990 itu.

Lebih lanjut, ia juga merasa senang karena dapat mengenalkan hal yang positif dari Papua, yang sebelumnya ramai berita kerusuhan. "Tapi ini merupakan momen aku bisa mengangkat sesuatu positif, jadi seimbang, tidak melulu berita negatif. Aku senang dapat menunjukkan ke media sosial bahwa ini produk Papua. Proudly Papua," imbuh presenter Piala Dunia FIFA 2014 itu.

Bagi Maria, menjadi brand ambassador dari produk yang bahannya berasal dari Tanah air juga sangat membanggakan karena dapat memberdayakan ekonomi lokal. (Medcom.id/H-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More