Senin 16 September 2019, 04:50 WIB

UGM Febulous Run Digelar di Kota Gudeg

. (*/R-3) | Olahraga
UGM Febulous Run Digelar di Kota Gudeg

ugmfebulousrun.com
UGM Febulous Run Digelar di Kota Gudeg

KOMUNITAS lari Kafegama Runners yang beranggotakan alumni FEB UGM menggelar ajang lari bertajuk UGM Febulous Run 2019 di Yogyakarta, Minggu (22/9). Ketua panitia UGM Febulous Run, Tri Rachman, mengatakan pihaknya sengaja memilih Yogyakarta sebagai rute berlari karena merupakan salah satu kota budaya dan punya keunikan tersendiri.

"Ini semacam bentuk sumbangsih kami untuk lebih me-ngenalkan keunikan Kota Yogyakarta dan kampus Universitas Gadjah Mada yang telah mengantarkan kami mencapai apa yang kami cita-citakan semasa sekolah dahulu," ujar Tri dalam keterangan resminya, kemarin.

Ajang lari yang memperlombakan kategori 2,5K (2,5 km), 5K (5 km), dan 10K (10 km) ini akan dimulai di pelataran kampus UGM. Rute berlari akan mencakup sejumlah spot bersejarah di Kota Gudeg. Tak hanya itu, pelari nantinya akan menjumpai sejumlah kejutan di sepanjang rute. (*/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More