Senin 16 September 2019, 04:40 WIB

Indonesia Harus Main di Babak Play-off

mediaindonesia | Olahraga
Indonesia Harus Main di Babak Play-off

ist
Duet kakak beradik David Agung/Anthony Susanto

INDONESIA menyudahi perjuangan di Kejuaraan Tenis Davis Cup Grup II Zona Asia Oseania. Selama dua hari pertandingan melawan Selandia Baru sejak Sabtu (14/9) di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Indonesia gagal unggul dari lawannya itu.

Tim Davis Indonesia harus menyerah 1-3 atas Selandia Baru. Di hari pertama, Rifki Fitriadi menyerah dari Ajeet Rai 6-7 (6-7) dan 3-6. Selanjutnya, David Agung Susanto juga takluk di tangan lawannya, Rhett Purcell, 6-3, 4-6, dan 0-5.

Kemarin, pasangan David Agung Susanto/Anthony Susanto belum sanggup memperkecil ketertinggalan tuan rumah karena takluk dari Marcus Daniell/Michael Venus 0-6 dan 3-6. Hanya Ari Fahresi yang bisa menyumbangkan poin setelah menang 6-3, 2-6, dan 10-7 dari Rai.

Kekalahan itu pun membuat Indonesia harus melakoni babak play-off Grup II yang dijadwalkan berlangsung pada Maret 2020. Tim 'Merah Putih' bergabung dengan negara lain dari zona Asia/Oseania dan benua lain. (*/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More