Senin 16 September 2019, 03:10 WIB

Hailey Baldwin Sering Minder di Awal Karier

MI | Humaniora
Hailey Baldwin Sering Minder di Awal Karier

AFP
Model Hailey Baldwin

 

MESKIPUN berparas menawan, Hailey Baldwin, 22, ternyata sering merasa tidak percaya diri ketika memulai kariernya sebagai model. "Karierku di industri modeling berjalan lambat dan aku harus menerima situasi itu," ujar Baldwin, seperti dikutip dari People, Sabtu (14/9).

Salah satu hal yang membuatnya minder ialah tinggi badannya. "Aku lebih pendek jika dibandingkan dengan banyak model lain. Aku bukan runway girl dan sering merasa inferior jika dibandingkan dengan teman-temanku," imbuhnya. Baldwin merujuk Kendall Jenner, Bella, dan Gigi Hadid yang tinggi serta menjadi pilihan utama dalam pergelaran busana.

Meskipun begitu, Baldwin merasa kariernya membaik setelah dia menemukan jalannya yang jauh dari pergelaran busana. "Aku tidak terlihat pendek di foto. Aku bangga pada diriku sendiri karena berhasil berkarier dalam iklan komersial yang lebih cocok bagiku dan hal ini membuatku percaya diri," jelas istri Justin Bieber itu.

Baldwin membangun jalan kariernya sendiri. "Aku jadi pembawa acara, tampil dalam banyak iklan. Aku masih mencoba hal lain, tapi aku tahu saat ini aku menuju arah yang benar," jelas Baldwin yang mengisyaratkan tidak akan mengikuti pergelaran busana lagi. (H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More