Senin 16 September 2019, 02:30 WIB

Mawar De Jongh Penyalur Suara Hati

MI | Humaniora
Mawar De Jongh Penyalur Suara Hati

MI/Permana
Aktris dan penyanyi Mawar De Jongh

 

AKTRIS dan penyanyi Mawar De Jongh, 17, mengisahkan cerita single keduanya yang baru saja diluncurkan berjudul Lebih dari Egoku. Lagu yang ditulis Raguel Lewy itu berangkat dari kisah percintaan remaja.

Mawar mengaku belum pernah mengalami kisah di balik lagu Lebih dari Egoku. Dia ingin menjadi penyalur suara hati para budak cinta.

"Istilahnya 'bucin' atau budak cinta. Kadang kita kalau lagi suka atau sayang sama seseorang, orang itu pasti diperjuangkan habis-habisan. Kadang mau minta maaf walaupun bukan salahnya dia," ungkap Mawar yang berperan sebagai Annelies dalam film Bumi Manusia itu.

Meskipun produser Simhala Avadana dari A&R Trinity Optima Production mengatakan Mawar membawakan lagu itu dengan sangat baik, tapi Mawar juga menemui kesulitan saat berlatih untuk take vokal.

"Susah banget melafalkan huruf r dengan jelas," ujar perempuan kelahiran 26 September 2001 tersebut. Ia pun berusaha keras menyanyikan lagu dengan artikulasi yang tepat. Sebelumnya, Mawar De Jongh merilis single perdana, Heartbeat. Berbeda dengan lagu terbarunya, Heartbeat bernuansa lebih ceria.

Video musik Lebih dari Egoku dari Mawar De Jongh juga telah dirilis Jumat (13/9), melalui kanal Youtube. (Medcom.id/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More