Minggu 15 September 2019, 19:15 WIB

Kalahkan PSIS Semarang, Puasa Kemenangan Persija Berakhir

Despian Nurhidayat | Sepak Bola
Kalahkan PSIS Semarang, Puasa Kemenangan Persija Berakhir

Antara/Suwandy
Penyerang Persija Marko Simic kala merayakan golnya bersama Riko Simanjuntak

 

SETELAH empat pertandingan terakhir di Liga 1 gagal meraih poin penuh, Persija Jakarta yang menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabraga , bekasi, jwa Barat, Minggu (15/9) sukses ,menuntaskan puasa kemenangannya dengan unggul 2-1.

Marco Simic dan Rohit Chand menjadi kunci kemenangan tim yang dijuluki Macan Kemayoran ini. Simic membuka keunggulan Persija lewat tendangan pinalti di momen injury time babak pertama.

Sementara itu, Chand menambahkan namanya di papan skor pada menit ke-53. PSIS yang menjadi tim tamu tentunya tak mau pulang dengan tangan hampa. Septian David Maulana pun mampu memaksimalkan kemelut di depan gawamg pada menit ke-63 dan membuat skor akhir menjadi 2-1.

Baca juga : Hasil di Bekasi Tentukan Nasib Banuelos

Bagi Persija, kemenangan ini menjadi hasil positif setelah dalam dua laga terakhir mereka kalah atas Persipura dan Badak Lampung.

Selain itu, kemenangan ini pun menjadi kemenangan kandang pertama Persija setelah terakhir kali mereka menang atas Kalteng Putra dengan skor 3-0 pada 20 Agustus lalu.

Kemenangan ini juga membuat Persija sedikit menjauh dari zona degradasi dan bertengger di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 2019. Meskipun kalah, PSIS sendiri masih unggul di posisi 12 dengan torehan lima kemenangan, empat hasil imbang dan sembilan kekalahan.

Selanjutnya, Pesija akan kembali menjamu tim lainnya yakni Bali United pada tanggal 19 September mendatang. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More