Minggu 15 September 2019, 05:30 WIB

Meghan Markle, Beramal lewat Busana

Ant/H-2 | Weekend
Meghan Markle, Beramal lewat Busana

AFP/PETER PARKS
Meghan Markle

MEGHAN Markle, 38, istri Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris, kembali bekerja untuk pertama kalinya sejak melahirkan anak pertama dengan meluncurkan lini busana baru yang penjualannya akan disumbangkan untuk membantu badan amal yang menyokong perempuan tunakarya. Barang-barang itu meliputi blazer dan celana, tas jinjing, gaun klasik, dan kemeja putih.

“Sejak pindah ke Inggris, buat saya sangat penting bertemu dengan komunitas dan organisasi yang melakukan hal bermakna dan mencoba apa pun yang saya bisa untuk membantu mereka memperbesar dampaknya,” ujar perempuan kelahiran Amerika Serikat itu, kemarin.

Duchess of Sussex itu sudah beberapa kali tampil di hadapan publik sejak putranya, Archie Harrison, lahir pada Mei 2019 lalu. Meski demikian, kemunculannya kali ini saat merilis kerja sama dengan sejumlah perancang dan toko di Inggris ini menandai aktivitas sosial pertamanya.

Dilansir Reuters, penjualan ‘Smart Set Capsule Collection’ akan berlangsung setidaknya selama dua pekan. Untuk setiap barang yang dibeli, akan ada satu barang sama yang disumbangkan kepada badan amal, yakni Meghan menjadi patronnya. (Ant/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More