Sabtu 14 September 2019, 21:00 WIB

Martic Tantang Pliskova di Final Zhengzhou Open

Antara | Olahraga
Martic Tantang Pliskova di Final Zhengzhou Open

AFP/STR
Petenis putri Rep Ceko Karolina Pliskova jadi unggulan teratas di Zhengzhou Open 2019.

PETENIS Kroasia Petra Martic akan menghadapi petenis unggulan teratas Karolina Pliskova pada final Zhengzhou Open di Tiongkok, Sabtu (14/9) waktu setempat.

Martic, yang sebelumnya telah memenangi gelar perdananya di Istanbul dan mencapai perempat final di Roland Garros 2019, itu berhak maju ke final setelah menaklukkan petenis Prancis Kristina Mladenovic dengan skor 6-0, 6-3 dalam pertarungan selama 67 menit.

Mladenovic melakukan sejumlah kesalahan dan enam double fault, sementara Martic yang hanya menyelamatkan satu break point, mampu mematahkan servis lawannya empat kali sehingga mengantarkannya menang pada tujuh gim sekaligus.


Baca juga: Tim Basket Amerika bukan The Dream Team lagi


Sementara itu, petenis Ceko Pliskova mendominasi permainan saat menghadapi Ajla Tomljanovic, dan menang dengan skor 6-3, 6-2 dalam pertandingan selama 68 menit. Itu merupakan kemenangannya yang ketiga pada tahun ini setelah di Brisbane dan Roma.

Petenis nomor dua dunia Pliskova menghasilkan 28 winner dan memenangi 93% servis point pertamanya, namun melakukan tiga double fault beruntun pada set kedua.

Pliskova akan memperebutkan gelar level premiernya yang pertama di Tiongkok pada Minggu (14/9) setelah menduduki posisi runner up di Zhuhai pada 2015 dan Tianjin tahun lalu. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More