Sabtu 14 September 2019, 01:20 WIB

Tom Hanks, Menangisi Tokoh yang Diperankan

Medcom.id/H-2 | Humaniora
Tom Hanks, Menangisi Tokoh yang Diperankan

Geoff Robins / AFP
Tom Hanks

 

THOMAS Jeffrey Hanks atau lebih dikenal dengan Tom Hanks, 63, menangis seusai melihat potongan film lawas Mister Rogers’ Neighborhood (1981) yang dikirimkan salah seorang temannya. Episode itu menggambarkan Fred Rogers yang tengah berbincang dengan seorang bocah lelaki di kursi roda bernama Jeffrey Erlanger.

“Fred sangat lembut dan hadir dengan seseorang yang biasanya membuat (kebanyakan orang) merasa tidak nyaman,” ujar Hanks saat penayangan film tersebut di Toronto International Film Festival.

Tak hanya kagum dengan kelembutan hati Fred Rogers, dia juga terharu saat menonton episode itu. Air mata Hanks sampai mengucur deras.

“Dalam episode itu, Fred Rogers bertanya pada bocah di kursi roda. Dia menanyakan apakah bocah itu pernah sedih. Itu membuat saya menangis,” ujar Hanks.

Hanks mengatakan, kekaguman itu juga yang menyebabkan mengapa dirinya tertarik meme­rankan kembali sosok Fred Rogers dalam film A Beautiful Day in the Neighborhood (2019). Peran itu juga mengubah hidup Hanks menjadi lebih baik. “Itu sangat luar biasa. Itu salah satu alasan mengapa saya berada di film,” beber Hanks yang terkenal karena perannya dalam film Forrest Gump (1994), Apollo 13 (1995), dan Saving Private Ryan (1998) itu. (Medcom.id/H-2)

Baca Juga

ANTARA

Dunia Pendidikan harus Ubah Paradigma

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 23:03 WIB
Ekosistem persekolahan 3D diharapkan memberikan iklim baru bagi anak untuk melakukan upskilling atau reskilling sesuai tuntutan industri...
Dok. Pribadi

Kipina Worldwide dan YAAI Kolaborasi Bangun TK di Indonesia

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 22:46 WIB
YAAI berencana membangun Taman Kanak-kanak yang terhubung dengan pusat perbelanjaan, komplek perumahan dan proyek-proyek terpadu, dimulai...
ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Menristek: Faktor Keamanan Jadi Pertimbangan Utama Vaksin Covid-19

👤Antara 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 22:28 WIB
Uji klinis tahap 1, 2 dan 3 harus dilakukan untuk memastikan bahwa vaksin yang dihasilkan adalah vaksin yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya