Sabtu 14 September 2019, 01:20 WIB

Tom Hanks, Menangisi Tokoh yang Diperankan

Medcom.id/H-2 | Humaniora
Tom Hanks, Menangisi Tokoh yang Diperankan

Geoff Robins / AFP
Tom Hanks

 

THOMAS Jeffrey Hanks atau lebih dikenal dengan Tom Hanks, 63, menangis seusai melihat potongan film lawas Mister Rogers’ Neighborhood (1981) yang dikirimkan salah seorang temannya. Episode itu menggambarkan Fred Rogers yang tengah berbincang dengan seorang bocah lelaki di kursi roda bernama Jeffrey Erlanger.

“Fred sangat lembut dan hadir dengan seseorang yang biasanya membuat (kebanyakan orang) merasa tidak nyaman,” ujar Hanks saat penayangan film tersebut di Toronto International Film Festival.

Tak hanya kagum dengan kelembutan hati Fred Rogers, dia juga terharu saat menonton episode itu. Air mata Hanks sampai mengucur deras.

“Dalam episode itu, Fred Rogers bertanya pada bocah di kursi roda. Dia menanyakan apakah bocah itu pernah sedih. Itu membuat saya menangis,” ujar Hanks.

Hanks mengatakan, kekaguman itu juga yang menyebabkan mengapa dirinya tertarik meme­rankan kembali sosok Fred Rogers dalam film A Beautiful Day in the Neighborhood (2019). Peran itu juga mengubah hidup Hanks menjadi lebih baik. “Itu sangat luar biasa. Itu salah satu alasan mengapa saya berada di film,” beber Hanks yang terkenal karena perannya dalam film Forrest Gump (1994), Apollo 13 (1995), dan Saving Private Ryan (1998) itu. (Medcom.id/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More