Jumat 13 September 2019, 19:02 WIB

Ambisi Napoli Terkendala Renovasi

Rahmatul Fajri | Olahraga
Ambisi Napoli Terkendala Renovasi

AFP
Reaksi Striker Napoli Kalidou Koulibaly usai mencetak gol bunuh diri kala ditaklukkan Juventus 3-4, pekan lalu.

KEKALAHAN menyakitkan 3-4 dari Juventus pekan lalu, memotivasi Napoli untuk bangkit kala menjamu Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (14/9). Saat ini, tim besutan Carlo Ancelotti itu masih terpuruk di peringkat 13 dengan tiga poin dari dua kali laga.

Namun, ambisi Napoli untuk memperbaiki peringkat terkendala renovasi Stadion San Paolo Conunal, milik mereka yang belum sepenuhnya rampung. Pada dua laga awal, mereka bahkan harus berlaga di kandang lawan sambil menunggu renovasi stadion beres.

"Saat saya melihat kondisi ruang ganti di San Paolo, saya tidak bisa berkata-kata. Saya menyetujui permintaan klub untuk bermain tandang di dua pertandingan awal Serie A sehingga perbaikan dapat diselesaikan sesuai janjinya," ujar Ancelotti dikutip dari laman resmi Napoli.

Kontraktor yang mengerjakan renovasi itu mengaku akan menyelesaikan pekerjaannya pada Jumat ini, jelang laga melawan Sampdoria. Namun, faktanya belum juga beres.
Ancelotti pun geram dengan lambatnya proses renovasi. Padahal, pada tengah pekan ini, mereka juga akan menjamu Liverpool di partai perdana Liga Champions.

"Anda bisa membangun rumah dalam dua bulan, tetapi mereka tidak mampu memperbaiki ruang ganti! Di mana nanti tim kami mempersiapkan diri di laga melawan Sampdoria dan Liverpool?" ujar Ancelotti. (AFP/A-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More