Jumat 13 September 2019, 16:05 WIB

Balkonjazz Siap Digelar Besok di Balkondes Borobudur

Retno Hemawati | Weekend
Balkonjazz Siap Digelar Besok di Balkondes Borobudur

MI/Retno Hemawati
Konferensi pers Balkonjazz Festival 2019 di Balkondes Tuk Songo, Magelang, Jawa tengah, hari ini.

AJANG Balkonjazz Festival 2019 siap dihelat esok hari, Sabtu (14/9) di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Tuk Songo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Di sini akan tersaji musik terbaik berpadu dengan kekayaan alam dan potensi lokal.

Dalam Balkonjazz Festival 2019, setidaknya ada sederet nama musisi besar Indonesia. Di antaranya Yura Yunita, Rio Febrian, Payung Teduh, Dialog Dini Hari, Langit Sore, Tashoora, Nostress, dan Frau.

Selama penyelenggaraan, tersedia fasilitas VIP Package yang bisa dinikmati pengunjung. Inisiator dan Direktur Balkonjazz Festival, Bakkar Wibowo dari Sinergi Nusantara menuturkan fasilitas VIP Package ini dibagi menjadi beberapa kelas dan harga.

Seperti kelas Silver dengan harga Rp 550.000, Gold Rp 850.000, Platinum Rp 1.300.000, Diamond Rp 1.500.000, dan Group diharga Rp 2.400.000. Fasilitas yang akan didapatkan saat menggunakan VIP Package di antaranya Balkondes Homestay, Balkonjazz VIP Spot Area, dan Balkonjazz Mechandise T-shirt.

Dia memprediksi Balkonjazz Festival 2019 akan dihadiri 5.000 penonton. "Antusiasme masyarakat begitu besar untuk terlibat secara langsung menyaksikan beragam potensi lokal yang dimiliki daerah ini," katanya di Magelang, Jumat (10/9).

Pihaknya berharap Balkonjazz Festival bisa menjadi gelaran tahunan yang ada di tengah masyarakat. Sekaligus momen di mana potensi lokal bisa terangkat ke ranah yang lebih luas. "Dengan demikian, ekonomi warga setempat bisa bertumbuh dan berkembang." (M-3)

Baca juga : Perlu Ditiru, Cara Tiga Negara Ini Pertahankan Hutan

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More