Jumat 13 September 2019, 13:00 WIB

Messi Ingin Neymar Pulang ke Barcelona

Kautsar Halim | Sepak Bola
Messi Ingin Neymar Pulang ke Barcelona

AFP/Toru YAMANAKA
Lionel Messi (kiri) dan Neymar

 

LIONEL Messi ingin Neymar kembali ke Barcelona. Menurutnya, Blaugrana bakal lebih maju apabila transfer pemain itu terwujud.

Barca sudah bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk membawa pulang Neymar. Tapi, negosiasinya gagal mencapai kata sepakat karena ketidakcocokan harga.

Messi mengaku sangat menyayangkan transfer Neymar gagal terjadi. Sebab, striker timnas Brasil itu dikatakannya lebih nyaman bersama Barcelona.

Baca juga: Ayah Sebut Neymar Ingin Pulang ke Barcelona

"Faktanya adalah saya senang jika dia (Neymar) kembali bersama kami. Saya paham jika beberapa orang tidak sepemikiran, tapi itu normal jika mengingat apa yang terjadi saat dia meninggalkan kita. Tapi secara level olahraga, bagi saya Neymar tetap salah satu pemain terbaik dunia," tutur Messi.

"Sudah jelas dia bisa memperbesar peluang untuk mendapatkan hasil yang kami mau. Klub bakal melakukan loncatan, baik itu dalam hal sponsor, citra, serta kemajuan kami. Tapi pada akhirnya, itu tidak terjadi," tambahnya.

Neymar berhasil mengoleksi 105 gol dalam empat musim bersama Barcelona. Dia diboyong PSG dua tahun lalu dengan nilai transfer yang memecahkan rekor, yakni 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

Barcelona Inginkan Neymar

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 03 April 2020, 07:50 WIB
Ancaman krisis finansial akibat pandemi Covid-19 tidak membuat perburuan pemain-pemain bintang...
AFP

Infantino: Sepak Bola Pascapandemi Lebih Manusiawi

👤Antara 🕔Jumat 03 April 2020, 06:58 WIB
Presiden  FIFA Gianni Infantino menyebutkan pascapandemi korona, sepak bola lebih manusiawi, inklusif dan klub akan mementingkan...
AFP/GLYN KIRK (STR)

Klub Liga Premier Harus Pilih, Potong Gaji Atau Pajak Naik

👤Antara 🕔Jumat 03 April 2020, 05:55 WIB
Klub Liga Premier Inggris  dihadapkan pada dua pilihan, yakni memotong gaji para pemainnya atau dikenai tarif pajak lebih tinggi di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya