Jumat 13 September 2019, 10:40 WIB

UOB Luncurkan The Business Circle bagi Penerus Bisnis Keluarga

Media Indonesia | Ekonomi
UOB Luncurkan The Business Circle bagi Penerus Bisnis Keluarga

DOk. UOB
Logo UOB

 

United Overseas Bank (UOB) meluncurkan The Business Circle, sebuah inisiatif yang me­­nyiap­kan generasi penerus pemimpin perusa­­haan keluarga di Asia dalam menjalankan bis­­nis. Inisiatif ini terbuka bagi nasabah bank, termasuk pengusaha muda yang telah sukses membangun perusahaan.

The Business Circle akan menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan serta peluang berkolaborasi dan menciptakan sebuah komunitas yang beranggotakan generasi penerus pemilik bisnis keluarga. Di sini mereka dapat saling belajar kesuksesan untuk mempercepat pertumbuhan bisnis.

Anggota The Business Circle juga akan belajar upaya menciptakan pertumbuhan berkelanjut­an dengan memanfaatkan wawasan industri yang mendalam, ketajaman berbisnis, serta pemikiran inovatif para pemimpin bisnis.

“Di UOB, kami senantiasa berkomitmen un­­tuk membantu keberlanjutan perusahaan-per­­usahaan agar tetap kompetitif dalam jang­­ka panjang,” kata Frederick Chin, Head of Group Wholesale Banking and Markets, UOB, ke­marin.

Perusahaan keluarga merupakan kontributor signifikan bagi keberlanjutan pertumbuhan ekonomi di Asia. Perusahaan ini menyumbang 34% dari produk domestik bruto di kawasan.

“Melalui kerja sama dengan bisnis lintas generasi, kami memahami bahwa pengalaman, keahlian, dan kreativitas dapat membawa satu bisnis menjadi lebih berkembang. Karena itu, kami ingin membantu mereka dalam proses tersebut. Kami juga berharap agar sesama anggota dapat saling membantu kesuksesan per­­usahaan keluarga lainnya,” lanjutnya.

Voo Wei Keong, Direktur WTS Travel, dan ge­nerasi kedua dari keluarga yang menjalankan bisnis tersebut, mengaku senang menjadi ba­gian The Business Circle. “Saya menantikan kesempatan bertemu para pemilik bisnis lainnya, dan menjadi bagian dari sebuah lingkungan bisnis yang bersatu di mana kita bisa belajar dan tumbuh bersama,” ujarnya.

Albert Phuay, Chairman and Group CEO of Excelpoint Technology, mengatakan peluncuran The Business Circle beresonansi dengannya karena akan membangun sebuah komunitas generasi pemimpin masa depan dan menjadi wadah untuk dapat berbagi pengalaman.(RO/E-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More