Jumat 13 September 2019, 08:00 WIB

Promosi untuk Manjakan Pelanggan

mediaindonesia | Pernik
Promosi untuk Manjakan Pelanggan

DOK. E-PRINT
Promosi untuk Manjakan Pelanggan

Untuk menjaga pelanggan setia dan menarik pelanggan baru, perusahaan mesti kreatif mencari peluang dan cara unik. Ini dilakukan e-Print sebagai perusahaan dalam bidang manufaktur kebutuhan cetak dan alat tulis kantor.

Merek dagang dari PT Sinar Asia Perkasa yang didirikan pada 2000 itu memberikan berbagai rangkaian kejutan menarik saat menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 pada 4 September. "Sejumlah promosi yang diberikan di antaranya cuci cetak foto gratis dan gratis kaus e-Print untuk pembelian produk e-Print," tutur General Manager dari e-Print, Sutiono Soemarno, Jakarta, dalam rilis yang diterima Media Indonesia, kemarin.

Ada pula, imbuh Sutiono, gratis mug e-Print yang dicetak menggunakan bahan baku dari produk e-Print untuk seluruh pelanggan toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk. Bahkan, ia turun langsung melayani dan menawarkan secara langsung produk e-Print yang tersedia di toko Bazic.

Selain itu, perusahaan sekaligus memperkenalkan kepada seluruh pelanggan bahwa produk e-Print dapat menjadi peluang usaha. Pihaknya memiliki program e-Print Goes to School dan e-Print Goes to Campus.

Kegiatan itu mengajarkan dan memberi ilmu kewirausahaan kepada siswa SMK/SMA dan mahasiswa cara menghasilkan uang sendiri. Hal tersebut dapat dilakukan dengan bujet minim. (S-3)

TAFSIR AL-MISHBAH

Read More

CELOTEH

Read More

JADWAL IMSAKIYAH
Jumat, 15 Nov 2019 / 10 Ramadan 1440 H
Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Imsyak : 04:25 WIB
Subuh : 04:35 WIB
Terbit : 05:51 WIB
Dhuha : 06:19 WIB
Dzuhur : 11:53 WIB
Ashar : 15:14 WIB
Maghrib : 17:47 WIB
Isya : 18:59 WIB

PERNIK

Read More