Jumat 13 September 2019, 03:20 WIB

Kebakaran Renggut Jiwa Pedagang Nasi Uduk

(Gan/J-3) | Megapolitan
Kebakaran Renggut Jiwa Pedagang Nasi Uduk

Antara
Ilustrasi Kebakaran

 

SEORANG ibu rumah tangga tewas dalam peristiwa kebakaran di sebuah warung nasi uduk, Kampung Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (11/9) malam. Korban Yuliati, 31, tewas terpanggang hingga gosong di kamar tidurnya.

"Kejadian itu terjadi saat korban beserta suami sedang bersiap membuka warung nasi uduk milik mereka," ungkap Humas Polres Metro Kota Bekasi, Komisaris Erna Ruswing Andari, kemarin.

Peristiwa ini bermula saat Dedi Giri Indah Purwanto, suami korban, sedang mencuci piring persiapan untuk buka warung. Saat itu Dedi mencium bau terbakar.

Ia terkejut lantaran melihat api sudah membakar ruangan dapur dan kamar tidur di rumahnya. Dedi panik dan meminta bantuan warga sekitar.

Setelah api berhasil dipadamkan, kata dia, petugas dan Dedi menemukan istrinya sudah dalam kondisi tewas terpanggang tergeletak di lantai di kamar tidur. Petugas kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit. Erna mengatakan, dari penyelidikan sementara api diduga dari selang tabung gas elpiji yang bocor. (Gan/J-3)

Baca Juga

MI/Susanto

Kualitas Udara Ibu Kota Membaik

👤MI 🕔Rabu 27 Mei 2020, 00:55 WIB
LIBUR Idul Fitri berdampak positif bagi kualitas udara Ibu...
ANTARA

Penyekatan Jalan Sukses Cegah Pemudik

👤MI 🕔Rabu 27 Mei 2020, 00:35 WIB
JAJARAN Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menindak 40 ribu lebih kendaraan selama 30 hari pelaksanaan Operasi Ketupat...
Antara

Kapolri: Pelibatan TNI-Polri untuk Penegakan Disiplin

👤Ant 🕔Rabu 27 Mei 2020, 00:26 WIB
Ini bukan gakkum (penegakan hukum), tapi upaya melatih kedisiplinan (masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan),"...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya