Jumat 13 September 2019, 03:20 WIB

Kebakaran Renggut Jiwa Pedagang Nasi Uduk

(Gan/J-3) | Megapolitan
Kebakaran Renggut Jiwa Pedagang Nasi Uduk

Antara
Ilustrasi Kebakaran

 

SEORANG ibu rumah tangga tewas dalam peristiwa kebakaran di sebuah warung nasi uduk, Kampung Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (11/9) malam. Korban Yuliati, 31, tewas terpanggang hingga gosong di kamar tidurnya.

"Kejadian itu terjadi saat korban beserta suami sedang bersiap membuka warung nasi uduk milik mereka," ungkap Humas Polres Metro Kota Bekasi, Komisaris Erna Ruswing Andari, kemarin.

Peristiwa ini bermula saat Dedi Giri Indah Purwanto, suami korban, sedang mencuci piring persiapan untuk buka warung. Saat itu Dedi mencium bau terbakar.

Ia terkejut lantaran melihat api sudah membakar ruangan dapur dan kamar tidur di rumahnya. Dedi panik dan meminta bantuan warga sekitar.

Setelah api berhasil dipadamkan, kata dia, petugas dan Dedi menemukan istrinya sudah dalam kondisi tewas terpanggang tergeletak di lantai di kamar tidur. Petugas kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit. Erna mengatakan, dari penyelidikan sementara api diduga dari selang tabung gas elpiji yang bocor. (Gan/J-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More