Kamis 12 September 2019, 21:26 WIB

Kadestam Ditantang Abbasov di Istora

Budi Ernanto | Olahraga
Kadestam Ditantang Abbasov di Istora

Ist
Zebaztian Kadestam

PETARUNG asal Swedia Zebaztian Kadestam akan datang ke Jakarta pada Jumat (25/10) untuk mempertahankan gelar juara dunia Welterweight dalam laga One Championship (One). Kadestam jadi petarung yang tampil di Istora, Senayan, dalam laga utama ajang bertajuk One: Dawn of Valor itu.

Dia akan berhadapan dengan Kiamrian Abbasov dari Kyrgyzstan. Kadestam sudah mempelajari muay thai sejak usia 12 tahun. Dia pernah berguru di Thailand serta Filipina untuk mempertajam kemampuannya.

Baca juga: Hasil di Istora Memprihatinkan

Pria yang dijuluki The Bandit itu bergabung dengan One pada Mei 2017 dan merebut gelar juara dunia kelas welterpada November 2018.

Sementara Abbasov, juara kelas welter GP pilihan utama. Ia memulai perjalanan seni bela diri gulat Yunani-Romawi, dan juga tinju. Di awal kariernya, dia pernah mengalahkan tiga petarung dalam satu malam. Saat ini, ia adalah salah satu atlet seni bela diri terkemuka di kampung halamannya. (R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More