Jumat 13 September 2019, 02:40 WIB

Terancam Hidup di Dalam Bui

(mirror/Faj/R-1) | Sepak Bola
Terancam Hidup di Dalam Bui

AFP
GELANDANG Barcelona Arda Turan

 

GELANDANG Barcelona Arda Turan terancam mendekam di penjara setelah membuat keonaran di muka publik dengan menembakkan senjata api dan terlibat baku hantam di sebuah klub di Kota Istanbul, Turki. Atas perbuatannya itu Arda diancam hukuman 2 tahun dan 8 bulan penjara.

Untungnya, Pengadilan Istanbul masih menunda hukuman. Pemain yang saat ini dipinjamkan ke klub Turki Basaksehir itu masih aman selama tidak melakukan kejahatan lagi dalam 5 tahun ke depan.

Sebelumnya, pemain berkebangsaan Turki itu diduga menganggu Ozlem Ada Sahin, istri penyanyi Turki, Berkay Sahin. Terjadi cekcok antara Arda dan Berkay hingga berujung pada baku hantam yang membuat hidung Berkay patah.

Arda kemudian menyusul ke rumah sakit dan terlibat perselisihan dengan seseorang. Arda kemudian menembakkan senjata api ke lantai hingga menyebabkan kepanikan. (mirror/Faj/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More