Kamis 12 September 2019, 20:36 WIB

Vidio Resmi Tayangkan Laga Liga Champions Eropa dan Liga Europa

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Vidio Resmi Tayangkan Laga Liga Champions Eropa dan Liga Europa

Dok/Istimewa
Suasana peluncuran program pertandingan Liga Champions dan Liga Europa di Jakarta, Kamis (12/9).

 

KABAR gembira bagi para pecinta sepak bola di Tanah Air. Pasalnya, mereka akan semakin punya banyak pilihan untuk menyaksikan berbagai siaran pertandingan sepak bola internasional.

Hal itu setelah Vidio secara resmi mengumumkan sebagai Official Online Broadcaster UEFA Champions League (UCL) dan UEFA Europa League (UEL) untuk musim 2019/2020.  Dengan kata lain mereka akan menggelar pertandingan kompetisi antarklub sepak bola Eropa, yakni Liga Champions dan Liga Europa.  

Hermawan Sutanto, Deputy CEO Vidio menyatakan, tayangan Liga Champions Eropa dan Liga Europa secara online dan eksklusif di Vidio akan melengkapi konten eksklusif sepak bola lainnya, yaitu Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Firmino Buat Tato Liga Champions di Punggung

Penggemar liga antarklub sepak bola Eropa bisa menikmati tayangan pertandingan Liga Champions dan dan Liga Europa di Vidio dengan biaya yang terjangkau, yakni mulai dari Rp10.000.
 
Mereka juga akan memanjakan penggemar sepak bola di Tanah Air dengan 138 pertandingan Liga Champions dan 205 pertandingan Liga Europa, mulai dari babak penyisihan grup pada 17 September nanti sampai babak final pada Mei 2020 mendatang.

"Liga Champions dan Liga Europa selalu ditunggu para penggemar sepak bola di Tanah Air karena selalu menghadirkan drama tersendiri di setiap musim. Ini menjadi alasan kami menayangkan kompetisi itu," jelas Hermawan.

Sementara Hendy Lim, Vice President Content & Channel Indonesia Entertainment Group (IEG) menyatakan bahwa saluran Champions TV 1 dan Champions TV 2 merupakan saluran olahraga 24 jam berbagai program olah raga populer seperti sepak bola, bola voli, tenis, bela diri, dan lainnya.

Hermawan menambahkan bahwa untuk menambah pengalaman menonton UCL dan UEL secara online, Vidio menyajikan fitur live interaction yang unik, yaitu fitur kuis online dan group chat antarsesama penonton. (RO/A-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More