Kamis 12 September 2019, 17:12 WIB

Nasib Audisi Beasiswa 2020, PB Djarum Tunggu Owner

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Olahraga
Nasib Audisi Beasiswa 2020, PB Djarum Tunggu Owner

Antara
Pengurus Klub PB Djarum, Lius Pongoh,

NASIB perhelatan audisi umum beasiswa bulu tangkis Djarum di tahun mendatang masih terus digodok oleh pengurus PB Djarum.

Hal itu diungkapkan oleh pengurus Klub PB Djarum, Lius Pongoh, seusai mediasi dengan Menpora, KPAI, dan PBSI, di Media Center Kemenpora, Kamis, (12/9).

Ia menampik audisi umum bulu tangkis 2020 bakal tetap berjalan. "Bukan. Tapi diberi kesempatan untuk konsolidasi," ujar eks pebulu tangkis nasional itu.

"Untuk 2020, nanti dulu. Kita konsolidasi terlebih dahulu. Karena kita harus bilang dulu. Soalnya kasus ini sudah menganggu banyak orang," ujar Lius.

Lius tak ingin jauh-jauh memikirkan audisi tahun depan. Ia dan pengurus klub bakal fokus ke tiga kota audisi yang tersisa tahun ini, yakni di Solo, Surabaya, dan Kudus.

"Fokus menyelesaikan audisi tahun ini dulu sampai tuntas dengan kesepakatan tanpa ada brand Djarum di kaos anak-anak," ucapnya.

Baca juga: Audisi Bulu Tangkis Akhirnya tetap Dilanjutkan Tanpa Logo Djarum

Lius sendiri masih belum mengetahui format apa yang akan digunakan jika audisi umum diadakan pada 2020. "Format juga belum tahu. Jadi, kami harus konsolidasi terlebih dahulu dengan internal dan tentu owner Djarum. Kalau ownernya ngambek juga, saya kan tidak tahu," ucapnya. (X-15)
 

Baca Juga

AFP

Prihatin dengan Tragedi George Flyod

👤MI 🕔Selasa 02 Juni 2020, 03:40 WIB
JUARA dunia enam kali Lewis Hamilton menyuarakan keprihatinannya kepada George Flyod, pria yang disebutkan tewas akibat...
MI/Susanto

Protokol Kesehatan di Bidang Olahraga Harus Disusun Secara Rinci

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 01 Juni 2020, 19:13 WIB
Keputusan berlatih ataupun menggelar pertandingan di saat kurva penyebaran virus korona (covid-19) belum landai merupakan keputusan yang...
Toshifumi KITAMURA / AFP

MotoGP Jepang Akhirnya Resmi Turut Dibatalkan

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Senin 01 Juni 2020, 17:04 WIB
Dengan keputusan itu maka Jepang akan absen dari kalender MotoGP untuk pertama kalinya sejak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya