Kamis 12 September 2019, 17:06 WIB

KPAI Bersikukuh PB Djarum dan Rokok Djarum Satu Entitas

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Olahraga
KPAI Bersikukuh PB Djarum dan Rokok Djarum Satu Entitas

MI/Susanto
Ketua KPAI Susanto

KOMISI Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bersikukuh Perkumpulan Bulu Tangkis Djarum tidak terpisahkan dengan produk rokok PT Djarum,

"Tidak bisa dipisahkan ya. Identitas berbeda tapi keduanya masih satu entitas yaitu Djarum. Orang akan melihat ya itu Djarum, brand rokok," ujar Ketua KPAI Susanto di Jakarta, Kamis (12/9).

Susanto menilai, dihapusnya logo Djarum dalam baju peserta audisi itu penting lantaran seluruh pihak juga harus turut andil memerhatikan semangat perlindungan pada anak sesuai target dari pemerintah yang ingin menurunkan prevalensi rokok pada anak.

Baca juga: Datangi PB Djarum, Moeldoko tidak Temukan Eksploitasi Anak

Di sisi lain, Susanto berharap audisi umum bulu tangkis Djarum ke depannya bisa tetap berjalan dengan kesepakatan yang lahir dalam mediasi bersama Menpora serta PB PBSI.

Kesepakatan dibuat dalam mediasi antara pihak PB Djarum dan KPAI yang dipimpin oleh Menpora Imam Mahrawi di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, Kamis (12/9). (X-15)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More