Kamis 12 September 2019, 16:37 WIB

Datangi PB Djarum, Moeldoko tidak Temukan Eksploitasi Anak

Rahmatul Fajri | Olahraga
Datangi PB Djarum, Moeldoko tidak Temukan Eksploitasi Anak

Antara
Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko (tengah) saat mengunjungi GOR PB Djarum, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2019).

KEPALA Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengatakan program Audisi Umum PB Djarum harus terus berjalan untuk melanjutkan mata rantai prestasi bulu tangkis Indonesia. Moeldoko mengatakan tidak ada unsur eksploitasi anak dalam kegiatan tersebut.

"Yang ada mengeksplorasi kemampuan anak kita menjadi juara. Itu tindakan positif menjadi juara. Tidak ada juara tanpa kerja keras. Jadi, audisi PB Djarum tetap berlanjut, saya bela keinginan anak untuk jadi juara," kata Moeldoko melalui keterangan tertulis, Kamis (12/9).

Moeldoko mengatakan, setelah mengecek aktivitas latihan bulu tangkis PB Djarum dirinya tak mendapatkan eksploitasi anak.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin menyambut baik kedatangan mantan Panglima TNI tersebut di markas PB Djarum. Ia berharap atas kedatangan ini dapat memberikan solusi atas polemik eksploitasi anak di Audisi PB Djarum.

“Kami menyambut baik perhatian yang diberikan oleh Pak Moeldoko dan jajaran Kantor Staf Presiden atas polemik yang timbul belakangan ini. Tentunya kami berharap ke depan ada solusi untuk kebaikan bersama, khususnya demi prestasi bulu tangkis Indonesia,” kata Yoppy.

Baca juga: Mengenang Habibie: Tujuh Kutipan Inspiratif Sang Negarawan

Terkait pernyataan Moeldoko yang meminta Audisi Umum dilanjutkan karena tidak ada unsur eksploitasi anak, Yoppy mengaku siap menindaklanjuti. “Tentu ada proses-proses yang akan berjalan. Kami dalam posisi siap menindaklanjuti,” kata Yoppy. (X-15)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More