Kamis 12 September 2019, 16:15 WIB

Arda Turan Terancam Dipenjara

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Arda Turan Terancam Dipenjara

AFP/OZAN KOSE
Arda Turan

 

GELANDANG Barcelona Arda Turan terancam mendekam di penjara setelah membuat keonaran di muka publik dengan menembakkan senjata api dan terlibat baku hantam di sebuah klub di Kota Istanbul, Turki, Rabu (11/9).

Atas perbuatannya itu, Arda diancam hukuman dua tahun dan delapan bulan penjara.

Untungnya, Pengadilan Istanbul masih menunda hukumannya. Pemain yang saat ini dipinjamkan ke klub Turki Basaksehir itu masih aman selama dia tidak melakukan kejahatan lagi selama lima tahun ke depan.

Baca juga: Manchester City akan Bangun Patung Vincent Kompany

Sebelumnya, pemain berkebangsaan Turki itu diduga menganggu Ozlem Ada Sahin, istri penyanyi Turki Berkay Sahin.

Terjadi cek cok antara Arda dengan Berkay hingga berujung pada baku hantam yang membuat hidung Berkay Sahin patah. Berkay kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Belum usai, Arda kemudian menyusul ke rumah sakit itu. Ia terlibat perselisihan dengan seseorang di rumah sakit itu. Arda kemudian menembakkan senjata api ke lantai, hingga menyebabkan kepanikan.

Nahas bagi Arda. Selain diancam hukuman penjara, ia juga didenda klubnya saat ini, Basaksehir, sebesar 350 ribu pound sterling atau sekitar Rp6 miliar. (mirror/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More