Kamis 12 September 2019, 13:32 WIB

Timnas Indonesia U-23 Lebih Fokus pada TC Kedua

Despian Nurhidayat | Sepak Bola
Timnas Indonesia U-23 Lebih Fokus pada TC Kedua

Antara/Hendra Nurdiyansyah
Pelatih Timnas U-23 Indra Safri (tengah) memberikan arahan saat pemusatan latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School, Yogyakarta.

 

SEUSAI memenangi Trofeo HB X atau Hamengku Buwono X Cup 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada Minggu (8/9) lalu, Tim Nasional (Timans) U-23 di bawah pembinaan pelatih Indra Sjafri, kini lebih memfokuskan diri untuk menjalani pemusatan latihan atau TC kedua jelang SEA Games 2019.

Sebelumnya, Indra Sjafri memboyong sebanyak 30 pemain U-23 untuk menjalani TC pertama yang dilangsungkan di Yogyakarta pada 3-9 September lalu.

Kini, Indra Sjafri mengatakan bahwa TC kedua akan diadakan pada tanggal 1 Oktober. Pada TC kedua tersebut, dia mengatakan bahwa akan ada pengumuman resmi siapa saja pemain yang akan membela timnas U-23 pada SEA Games 2019 di Manila, Filipinai.

"Nanti tanggal 1 (Oktober) kita akan mengadakan latihan dan peresmian para pemain," ungkap Sjafri kepada Media Indonesia, Kamis (12/9).

Selain itu, Indra Sjafri juga mengatakan bahwa kemungkinan dirinya akan memboyong pemain senior untuk memperkuat tim asuhannya ini. Namun, dia belum bisa mengumumkan hal tersebut dan mengatakan untuk menunggu kepastian dari PSSI nantinya.

"Untuk saat ini belum bisa diumumkan siapa saja senior yang akan saya panggil buat timnas U-23. Kita tunggu saja ya peresmiannya nanti tanggal 1 (Oktober) sama PSSI," lanjutnya. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More