Kamis 12 September 2019, 13:15 WIB

Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer Gelar Tur Bareng

Cecylia Rura | Hiburan
Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer Gelar Tur Bareng

AFP/VALERIE MACON
Weezer

 

GREEN Day, Fall Out Boy, dan Weezer menggelar tur dalam satu payung Hella Mega Tour. Panggung persembahan Harley Davidson itu telah mengumumkan jadwal tur di Eropa, UK, dan Amerika Serikat pada bulan-bulan musim panas tahun depan.

Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer akan bertandang ke Glasglow, London, Huddersfield, dan Dublin pada Juni 2020. Ketiganya akan merilis lagu-lagu terbaru.

"Ini adalah ide dari Green Day. Kami berdiskusi tentang apa yang sebenarnya diinginkan dalam stadion dan melakukan sesuatu seperti saat Monsters of Rock Tour. Tentu saja Fall Out Boy, Weezer, dan kami bersemangat," kata Billie Joe Armstrong, vokalis Green Day.

Baca juga: Rayakan 27 Tahun Bermusik, Ari Lasso akan Gelar Konser

Pete Wents dari Fall Out Boys mengenang tur Metallica dan Guns and Roses pada 1990-an. Orangtua Pete tidak mengizinkannya. Dia ingin mengubah nasib kenangan tersebut.

Green Day akan mengguncang panggung tur dengan album terbaru mereka Father of All Motherfuckers. Album ini akan dirilis 7 Februari 2020.

Weezer juga akan merilis singel baru The Ent of the Game, nomor lagu dari album terbaru Van Weezer, dirilis Mei 2020.

Fall Out Boy merilis Dear Future Self (Hands Up) bersama Wyclef Jean. Singel ini masuk dalam album Greatest Hits: Believers Never Die - Volume Two, dirilis 15 November 2019. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More