Kamis 12 September 2019, 07:40 WIB

Wuling Gandeng Kumala Group

(RO/S-3) | Otomotif
Wuling Gandeng Kumala Group

ist
WULING Motors (Wuling) bekerja sama dengan Kumala Group, selaku mitra dealer Wuling di Sulawesi, turut berpartisipasi dalam GIIAS

WULING Motors (Wuling) bekerja sama dengan Kumala Group, selaku mitra dealer Wuling di Sulawesi, turut berpartisipasi dalam GIIAS di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan. Pabrikan otomotif asal Tiongkok tersebut menempati booth A di atas area seluas 208 meter persegi dan menampilkan ragam lini produk.

"Dalam keikutsertaan kali ini, kami mengusung tema World of Wuling. Kami membawa lengkap produk andalan dari Wuling Motors dan penawaran khusus bagi para pengunjung. Kami turut menghadirkan Wuling Almaz yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (Wind)," jelas Stanislaus Sutandy selaku Direktur Sales Kumala Group.

Wind merupakan voice command canggih berbahasa Indonesia yang terintegrasi dengan fitur berkendara pada Almaz yang membentuk smart ecosystem. Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi semisal Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Wuling menampilkan tiga unit displai yang terdiri atas smart technology SUV, Almaz, Cortez CT yang berada di segmen medium MPV dan Confero S sebagai MPV andalan. (RO/S-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More