Rabu 11 September 2019, 22:25 WIB

Ekonomi Stabil, Jakarta Garden kian Optimistis

mediaindonesia.com | Ekonomi
Ekonomi Stabil, Jakarta Garden kian Optimistis

Dok Mitra Sindo Sukses
Kawasan Jakarta Garden City dalam bentuk maket terdapat di Sales Gallery JGC

 

OPTIMISME kini mulai menyeruak di kalangan pelaku bisnis properti pasca Pemilu 2019 yang dihelat beberapa waktu lalu. Mereka pun mulai pasang strategi untuk menyambut potensi peningkatan yang muncul dari situasi politik dan ekonomi yang stabil.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk, menjadi salah satu yang menyatakan optimistis dengan situasi bisnis properti saat ini. Menurut Sami, proyek yang dikembangkan Mitra Sindo Sukses yakni Jakarta Garden City (JGC) diyakini bakal mengalami peningkatan penjualan setelah pemilu hingga akhir tahun ini.

"Karena itu kami akan terus meluncurkan produk hunian yang inovatif dan terjangkau harganya. Juga bekerja sama dengan bank pemberi KPR sehingga dapat memberikan suku bunga menarik bagi konsumen," ujar Sami dalam siaran pers pembukaan Sales Gallery Jakarta Garden City, Rabu (11/9).
 
JGC ialah proyek perumahan skala kota (township) seluas 370 hektare di Jakarta Timur. Langkah terbaru mereka untuk menyasar target yang lebih besar ialah dengan membangun kantor marketing baru yang mereka sebut Sales Gallery Jakarta Garden City.

"Kami membangun Sales Gallery JGC yang lebih representatif dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberikan ambience bagi para calon konsumen," Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk Freddy Chan.  

Ia berpendapat keberadaan sales gallery penting, selain untuk menampilkan produk-produk properti yang dipasarkan, juga untuk memperlihatkan perencanaan kawasan JGC secara menyeluruh. Ini, kata dia, juga menjadi sakah satu cara meyakinkan konsumen akan banyaknya keunggulan yang kawasan mereka miliki.

Saat ini, PT Mitra Sindo Sukses sedang memasarkan beragam produk properti di kawasan JGC dengan harga mulai dari kisaran Rp1,4 miliaran untuk rumah, ruko mulai dari Rp4,8 miliar-an serta apartemen mulai dari Rp600 jutaan.

"Kami memasarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan market saat ini," ujar GM Marketing & Sales Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes,

Ia mengklaim dengan semua fasilitas pendukung serta akses kawasan yang unggul, nilai properti JGC cepat naik dan membawa keuntungan. Harga properti di kawasan itu, menurut dia, naik antara 15% sampai 20% setiap tahunnya. (RO/X-12)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More