Kamis 12 September 2019, 00:40 WIB

Tim Davis Indonesia Andalkan Sektor Tunggal

MI | Olahraga
Tim Davis Indonesia Andalkan Sektor Tunggal

Ilustrasi
Tenis lapangan

TIM tenis Indonesia mengandalkan sektor tunggal saat menghadapi Selandia Baru di babak pertama penyisihan Davis Cup Grup II Asia/Oceania pada 14-15 September mendatang. Hal tersebut ditegaskan kapten Tim Davis Indonesia, Febi Widhiyanto, kemarin.

"Kami belum ada kepastian siapa yang akan main double atau single. Kita lihat nanti siapa yang paling fit, dia yang akan main single. Karena kita memang kejar single," ungkap Febi.

Tim Piala Davis Indonesia diperkuat empat petenis, yakni David Agung Susanto (peringkat 1195 tunggal dunia) Anthony Susanto, Muhammad Rifqy Fitriadi, dan Ari Fahresi. Walau secara peringkat kalah dari Selandia Baru, Febi menegaskan peluang untuk meraih kemenangan tetap terbuka.

"Dari statistik, lawan berada di atas kita, tapi kita harus lihat track record mereka. Satu dari dua pemain single mereka baru pertama main di Davis Cup," tambah Febi. (Des/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More